Kamis, 23 Oktober 2008

Ulang Tahun Hana.........

Wah..tak terasa Hana (putriku yang kedua) sudah menginjak usia 7 tahun. Sepertinya baru kemarin melihat dia di pangkuan ini masih menangis belum bisa berkata-kata....Sekarang sudah menjadi gadis kecil yang manis dan lincah di mata Mami.

Walaupun badan ini sedang kurang fit, namun sudah menjadi suatu kebiasaan di dalam keluarga yang selalu membuat 'nasi kuning' sebagai wujud rasa syukur kepada Allah atas segala nikmat dan sehat yang telah diberikannya. Jadinya..dibuatlah nasi tumpeng sederhana berukuran mini untuk disantap keluarga. Berhubung bahan makanan yang tersedia di kota kami untuk pelengkap lauk nasi tumpeng sangat susah didapat , jadinya dipakai bahan yang seadanya saja tetapi yang terpenting adalah makna di balik itu.


Pada acara syukuran ini, dibuat nasi tumpeng dengan pelengkap ayam goreng, telur dadar rawis, sayuran (wortel dan salada), udang goreng dan sambal. Karena Chiefnya juga lagi ngak enak badan, dibuat juga cake yang simpel banget tidak pake dekorasi macam-macam yang penting Hana senang atas perhatian ini. Hana...Ini semua adalah salah satu wujud kasih dan sayang Mami padamu...yang terpenting adalah Mami selalu mendoakanmu di setiap langkahmu.

Selamat Ulang Tahun Hana Semoga selalu Sehat, pintar, dan menjadi anak Solehah

,...Aamien

Ini nasi tumpeng mini dan cake ulangtahun sederhana untuk anakku Hana,




Hana bersama Sayori chan teman dekatnya,




Sepenggal untaian kata untuk HANA,




HANA

Hari-hari begitu cepat berlalu. Tak terasa sudah 7 tahun usiamu sekarang. Begitu banyak cerita indah dan lucu yang telah dilewati dan selalu menari-nari di mata ini

Alangkah bahagianya hati Bunda, melihat pertumbuhanmu, kelincahanmu, keceriaanmu, tawa, dan senyummu yang selalu terbayang di mata ini. Saat kau menyanyi, menari dan di saat kau menangis selalu membuat hati ini bergetar

Nak, hanya do'a , kasih, dan sayang yang dapat Bunda berikan kepadamu. Ayah dan Bunda akan selalu mendoakan dan mengiringi setiap langkahmu

Allah yang Maha Besar, Aku pohonkan padamu untuk menjadikan anak titipanMu ini menjadi anak yang solehah, pintar, dan sehat


12 komentar:

ENDRIYANI mengatakan...

Selamat Ulang tahun ya Hana...Smoga sehat selalu...panjang umur...Dilindungi Allah SWT...dll pokoknya yg terbaik buat Hana...Amin

Wah nasi tumpeng nya ama kuenya kayaknya enak banget tuh!!! Mau dunk dikirim...hehehehe

ke2nai mengatakan...

Hana udah jd anak gadis nie... gak terasa ya mbak...

Kl tradisi nasi kuning jadi inget mertua sy. Yg selalu bikin nasi kuning tiap kali anak2nya ulang tahun biarpun udah pada nikah. Jd lumayan deh mbak ngerayainnya cukup di rumah mertua aja gratis. hehe...

Anonim mengatakan...

Happy Birthday Hana...anyway, kok nasi kuning ama cakenya gak nyampe sini yahhh hehehe

Yannie-Jepang mengatakan...

To Mama Talitha:
Makasih ya Mam...Wah kalo deket..Mami bikinin cake for Talitha atas kemenangan kemarin...

To Mama Ke2nai:
Maunya sih ada yang bikinin tuh...tapi susah cari orangnya disini...

To Tante Bintang:
Thanks ya Tan....Abis kejauhan sih.

Shazma mengatakan...

Dear neng Hana-chan..
Happy B'day yahh, semoga hana tumbuh jadi gadis yang solehah, sehat, cerdas, dan berguna untuk keluarga, agama, dan bangsa amiinn..
jadi kita yg disini kebagian kapan dong makan tumpennya hehehe

Much Love,
Rini,Shazma,& Zyan

bundanya i-an mengatakan...

Neng Hana Wilujeng tepang taun...
panjang umur ya say...

teh... kabita tumpeng na teh.. ngacay yeuh...xi xi xi

maggie mengatakan...

met ultah ya hana sayang....banyak cinta deh buat hana...waduh... tumpengnya bikin ngiler neh...

Yannie-Jepang mengatakan...

To Mama Shazma:
Aamien...nanti dikirimya..he..he

To Mama I-an:
Nuhun pisan...ah masih belajar masak nih..

To Tante Meggie:
Makasih ya..

astien mengatakan...

happy birthday ya hana...makin gede makin cantik n pinter ya...buat mami dan papinya bangga

budhe Fakhrun mengatakan...

Happy Birthday Hana..smoga Mami dan Dadnya menikmati bakti sholikhahnya slalu sehat serta senantiasa membanggakan keluarga.Amien..

Wah... penampilan kue dan nasi kuningnya sangat memikat pasti dech rasanya lezat hmmm..

Tu tulisan kanji.. whala.. seandainya bisa baca hihi... mlototin dhoank nich..

Mama Kayla mengatakan...

Aloww..Hana Met Ultah ya sayang..semoga Tambah Pintar dan cantik
Wah kue kue nya enakk deh..tante jadi mauu

Nu gaduh blog mengatakan...

selamat ulang tahun hana...wah ulang tahunnya sama dgn abahnya azra btw doanya semoga tambah pinter, cantik dan sholeha, amien