Rabu, 05 November 2008

Masak masakan Jepang

Fuih...akhirnya bisa posting juga...setelah sekian lama berada dalam lingkaran kebosanan.

Biasalah cerita tetap dari kegiatan anak-anak di sekolah.Dari sekitar 500 siswa di SD Azuma terdapat sekitar 35 orang siswa asing dari berbagai negara yaitu Indonesia, Filiphina, Mesir, Pakistan, Bangladesh, India, Kenya, China, Korea dan Nepal. Kegiatan yang diadakan dari kelas bahasa Jepang kali ini adalah masak bersama yang diikuti oleh siawa dan keluarga siswa asing. Acara ini dimaksudkan untuk memperkenalkan masakan Jepang dan mempererat kebersamaan bagi siswa asing yang ada di SD Azuma. Kegiatan yang diprakarsai oleh "Kaze No Kai "ini diadakan dua kali dalam setahun yaitu pada musim panas dan musim dingin. Pada kesempatan kemarin telah dibuat beberapa jenis masakan Jepang yaitu Osonomiyaki, Tako yaki, Soumen, dan Omochi. Acara yang diadakan ini sangat menarik terutama untuk anak-anak yang dengan gembira mengikuti setiap acara yang diberikan.

Mbak Nita dan Hana sedang belajar masak nih...





Mbak Nita bersama teman-temannya...Hmmm....oishi...



Bersama sensei bahasa Jepang,








12 komentar:

ENDRIYANI mengatakan...

Emang klo lg bosen...posting pun males ya padahal banyak hal yg bisa diposting...hehehehe

Wah asik ya belajar masak masakan jepang...Saya juga seneng banget belajar masak hal baru!!!

Reni Dwi Astuti mengatakan...

wah...pingin ngicipin nih masakannya hana...boleh dong...

Anonim mengatakan...

asik juga yah kegiatannya sampe diajarin masakan sana..ok tuhh...

Anggorowati mengatakan...

wah asyik yah.. ada acara masak bersama.. oasti seru & anak2 seneng bgt...

ke2nai mengatakan...

gimana rasanya mom? Kok gak di ceritain sie. hehe...

maggie mengatakan...

hana nte mau donk....

Fakhrun Musriati mengatakan...

wah... seru banget acaranya... meriah.. budhe juga pengen blajar bikin masakan Jepang... ajarin dhonk... kakak Hana...

mama valisha mengatakan...

aih senengnya udah bisa masak makanan jepang, susah gak tuh mba... kan valisha doyan tuh

Ika Rizqi mengatakan...

mami yannie..ih kayak nya fun banget ya banyak acara-acara kayak gitu di sono.. hana, tante juga mau nih kirim ke indonesia hehe...

Anonim mengatakan...

wah asyik dong...bisa mengenali masakan jepang...ntar ketika di INA bisa bikin Resto jepang..hehe

Anonim mengatakan...

Kunjungan pertama, mudah mudahan jadi silaturrahmi mami :D

bang ciwir mengatakan...

salam kenal bunda...
btw, tukeran pasang links yaw?? bolehkah??