Senin, 26 Januari 2009

Matahari di musim dingin

Di Tsukuba sekarang makin dingin saja..brrrr...Memang puncaknya nanti di bulan februari yang sangat dingin...Ya...mudah2an tetap sehat dan semangat walaupun udara dingin menyelimuti kota ini.

Tapi ...di tengah musim dingin ini...kadang-kadang sinar matahari bersinar menyinari kota ini dan memberikan kehangatan bagi kami...Wah kalau sudah begini...banyak orang berjalan-jalan di taman untuk bermain bersama keluarga atau berolahraga...Apalagi di saat libur seperti hari sabtu dan minggu....Ramai sekali...Demikian juga halnya...minggu kemarin...udara sangat segar dan cuaca sangat cerah...wah tidak ketinggalan juga kami berjalan-jalan di taman,dan mengunjungi perpustakaan kota untuk meminjam buku bacaan..Sempat juga berkuda ria di pusat kota Tsukuba, wah senangnya anak-anak......







13 komentar:

ENDRIYANI mengatakan...

Walau dingin tetep semangat ya pergi jalan-2nya...
Anak-2nya tambah cantik-2 aja nich...

IbuDzakyFai mengatakan...

bener...tetep semangat nih kalo jalan2 walo dingin

ke2nai mengatakan...

belom sp puncak musim dingin aja udah dingin bgt ya.. Tetep semngat ya :)

Bunda Nayla mengatakan...

Wah tambah cantik2 aja nih teh...walopun dingin,jalan2 teuteuuup ya...semnagat ya

Rie21 mengatakan...

Sepertinya disana kekurangan matahari. Di Indonesia panasssss T_T huehuehue,,, Tapi tetep semangat !!! Saya Juga mau banget ke Jepang Hehehe

"Dan" pejuang budhe mengatakan...

Hmmm... Alhamdulillah ya Mam.. anak anak sehat ceria meski cuaca dingin..

Qtr malah dah ga' terlalu dingin nich.. mestinya puncak winter saat saat ini..

Iya makin cantik ketiga putri Mami tuh .. cup cup cup ah..

Penny mengatakan...

lihat photo 3 putri mami yang cantik jadi ingat my girls juga nih, yang dijuluk the Charlie Angels ama teman2 :-D

senang ya.. momi bisa merasakan 4 musim ya.. klo di Jepang??

Nunik Achmad mengatakan...

yang namanya jalan2, biar dingin ayo aja deh, semangat...
mami, putrinya cantik2 ya (kayak maminya..he..he)

namaku wendy mengatakan...

tetap semangat dan sehat selalu yah mam mo ngadepin musim apa aja:)
salam kenal...

novita mengatakan...

"Aloww..Tante cantik..senangnya walaupun musim dingin tetap semangat..kalau di Indonesia lagi musim banjir niy he he..

alex's family mengatakan...

Asyik ya teh bisa di jepang, ....si kecil pada mahir dunk ya bahasa jepangnya....hehhehe

Yuli mengatakan...

Di tempat ku lebih dingin lagi lho bu, hiks..hiks.:-(. Blog nya bagus. Btw..,salam kenal.

mama arsyi mengatakan...

waaah... andai aja dingin disana bisa kebagian diaceh sedikit aja.. pasti nikmat bgt deh...