Sabtu, 17 Januari 2009

PR dan Award

Kali ini saya dapat 2 award dari Budhe dan Umi Rina. Makasih nih sudah memberi penghargaan ini. Baiklah saya coba selesaikan PR nya satu persatu

PR yang pertama dari Budhe, Ini juklak PRnya
"The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then
you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

~my next b'day ~



Wah masih lama tapi tanggalnya mudah diingat kyu-kyu ( tanggal 9 bulan 9). Memasuki usia 35 yang sudah tidak muda lagi (kalo ngak mau dibilang tua..he..he), mudah2an lebih matang dalam berfikir dan bijak dalam bertindak

~A place i'd like to travel~
Saya senang dengan tempat pemandangan yang menyejukkan penuh dengan bunga, dedaunan hijau yang menyegarkan dan udara yang belum terpolusi

~A favorite place~

Rumah tempat saya mengerjakan apa yang diinginkan untuk diri sendiri dan keluarga

~My favorite Food~

Masakan sunda dengan lalapan dan pepes ikannya, ditambah kerupuk yang menambah kenikmatan saat makan kriuk...kriuk

~A nick name I had~
Nama panggilan saya sedari kecil ya Yani...

~Favorite of colour
Warna netral hitam dan putih karena bisa dikombinasi dengan semua warna, serta warna kuning gading


~Name of My love~
Wah banyak ..yang pasti sang pencipta dan sanak keluarga

~College Major~

Saya menimba ilmu di sini, S1 farmasi, profesi Apoteker, dan S2 Kimia Medisinal

~A Bad Habit~

Susah tidur dan gampang bangun....

~My Hobby~

Hobby banyak, diantaranya shopping (sapa tahu ada yang murah dan bagus he..he...), reading (baca buku apa aja di saat waktu luang) dan berdandan (wah saya suka dandan dan mendandani orang, ayo siapa yang mau didandani?)

~whislist~

Ingin membina keluarga yang sakinah

Nah..ini penampakan awardnya, terimakasih Budhe...


PR yang kedua dari Umi Rina, fakta tentang saya....
  1. Saya anak ketiga dari 4 bersaudara
  2. Lahir dan dibesarkan di kota kembang Bandung (wah jadi kangen ke Bandung lagi)
  3. Ayah dan Ibu saya asli Purworejo,Jawa Tengah. Namun dari jaman nenek dan kakek saya sudah hijrah dan bertempat tinggal di kota Bandung.
  4. Walaupun orang jawa tulen, saya tidak bisa berbahasa jawa ...ya kami di rumah justru berkomunikasi dalam bahasa sunda..ya karena lingkungan tempat tinggal kami banyak orang sunda yang selalu bicara bahasa sunda...
  5. Berkenalan dengan seorang pria yang sekarang menjadi suami dan mudah2an selalu menjadi imam bagi saya dan keluarga
  6. Punya 3 orang putri yang merupakan amanah yang harus dipupuk dan dididik sejak dini
  7. Sebenarnya tidak suka masak, tapi di negeri Sakura ini banyak terjun di dapur untuk mencoba semua masakan pesanan keluarga...he...he
Ini penampakan awrdnya dari Umi Rina, terimakasih...

7 komentar:

Anonim mengatakan...

mom...boleh dong sekali kali dandanin aku...hehehe

"budhe Fakhrun Musriati" mengatakan...

Alhamdulillah.. akhirnya selesai juga dikerjakan pe ernya ya Mam.. wah.. budhe jadi kenal lebih dekat nich.. hmmm..budhe bangga dech sahabatan ma Mami Yanny smoga langgeng yach.. dan pe ernya dapet nilai seribu dech..hehe..

Kapan ya kita bisa menikmati menu Sunda itu bareng, hmmm.. nasi sambel lalap ikan asin ma pepesnya sedaaap..

Ooo... Mami orang kesehatan yach.. smoga ilmunya berkah barokah ya.. bisa mendatangkan manfaat dan kemanfaatan bagi keluarga dan sesama Serta terbina keluarga sakinah ya Mam.. cup chayang untuk ketiga putri cantik Mami..mmmuaaach..

ke2nai mengatakan...

PRnya banyak nie mbak.. Iya deh nanti sy kerjain.. Makasie ya.. :) Btw, byk kesamaan y 'ma sy kyk place i'd like to travel, favorite place, favorite food sampe bad habbit :D

astien mengatakan...

hai mam...peernya banyak bener
jago ngerias ya...mau dong diajarin, biar bisa dandan juga aku hihi...

aslinya purworejo ya mam, deketan doong ma aku..

Umi Rina mengatakan...

Makasih Mam pe-ernya dah dikerjain... :)

Kangen Bandung yach? Sabar... khan bentar lagi dah mo pulang... ninggalin aku disini... :((

Btw, aku dah invite Mami ke milis MInRa, tinggal diapprove yach... :)

bagus al haqq mengatakan...

euih euih
panen pr nih
selmat berjuanggg!!!
hahahaah!

Zyan mengatakan...

mami ntar yah aku kerjain PR nya masih jetlag ini teh hehehe...
kangen bandung yah???yuk ke BDG yukkkk....;-DD