Senin, 27 April 2009

Musim Semi Telah Tiba

Sekarang di Jepang sudah memasuki musim semi. Pada musim semi ini suhu udara cukup hangat, sekitar 15 - 20 derajat sehingga tidak terlalu dingin ataupun panas. Musim semi ini ditandai dengan mekarnya bunga-bunga seperti bunga Sakura, Tulip, Tampopo, dan lainnya.

Sa
ma seperti tahun sebelumnya, kami sekeluarga selalu menyempatkan untuk menikmati momen berseminya bunga-bunga ini karena waktu bunga-bunga ini bersemi hanya sebentar misalnya seperti bunga sakura kira-kira setelah 1 mingguan berbunga kemudian bunga-bunganya berguguran dan tumbuhlah dedaunan. Jadi momen berseminya bunga-bunga sangat dinanti oleh orang-orang Jepang disini, apalagi oleh kami sekeluarga yang sangat menikmati indahnya saat bunga-bunga bersemi.

Hamparan bunga Tullip di Koen Kasumigaura



Udara yang cerah dan pemandangan yang indah,





Pohon Sakura yang besar tapi dengan bunga sakura yang kecil dan rimbun, indah namun tidak seharum bunga melati,







10 komentar:

Umi Rina mengatakan...

Wah...Mami sekeluarga jalan-jalan sendiri aja nich, ikut dong...:)

ke2nai mengatakan...

bunganya indah2 y..

Umi Rina mengatakan...

Mbak Yannie, no hp masih yg lama? kalo mau nitip secepatnya kirim nama masakannya dan komposisinya ke milis MInRa di minra@yahoo.com ya...Karena mau diterjemahkan ke nihongo. Kalo ada yang perlu dibantu, kontak aku via hp juga daijoubu. Makasih sebelumnya ya...:)

"Keluarga Amirul" mengatakan...

Alhamdulillah... ikut bahagia menikmati sajian musim semi di Jepang..
Indah nian bunga bunganya yaaa subbhanAllah..mang sakura tu cantiknya klo' bergerombol yach..khas dan kebanggaan negri Jepun he.. dan tak kalah cantik juga Mommy,Mba'Nita,kk'Hna serta adek Ira..

Klo' di Qatar masih summer huuu setengah mendidih dech..

Anazkia mengatakan...

Subhanallah...

Penny mengatakan...

apakabar Mami, lama ngga ada kabar nih...

UmmiRosma mengatakan...

Masya Allah...indahnya ciptaan Allah....the flowers are as beautiful as you and your children. So Yannie, why are you in Japan? Working?

Nunik Achmad mengatakan...

Subhanalloh, bunganya indaaah banget...

Btw, makasih ucapan dan do'anya buat Fikri ya....

Luky Ekowati mengatakan...

wah kerena banget ni foto fotonya, bunganya indah banget...yg difoto jg cantik cantik en cakep....

Liz Akbar mengatakan...

salam berkenalan....wow i like tulips so much.....what are doing at Japan?