Minggu, 07 Desember 2008

Bermain sambil berolahraga

Di akhir pekan kemarin, kami sekeluarga berkesempatan untuk mengunjungi salah satu taman terluas di kota Tsukuba yaitu Doho Koen. Atas permintaan anak-anak yang ingin menikmati hari libur mereka setelah selama 5 hari penuh dengan kegiatan belajar di sekolah dan kegiatan ekstra kulikulernya. Nah..kebetulan Doho koen ini memiliki tempat permainan yang cukup menarik untuk anak seusia mereka.

Terlihat betapa gembiranya Mbak Nita, Hana, dan si kecil Ira bermain-main di koen (taman) yang cukup banyak dikunjungi.




Selain permainan di atas, Doho koen juga menyediakan beberapa permaianan ketangkasan yang menarik untuk Mbak Nita dan hana, tidak lupa juga membawa nawatoubi (alat lompat tali) yang sangat disenangi oleh mereka berdua.





Wah...kalau sudah melihat anak-anak senang dan bergembira ...orang tua mana yang tidak bahagia..

5 komentar:

ke2nai mengatakan...

seneng bgt ya kalo deket rumah msh ada taman bermain sebagus itu (di tmp sy gak ada nie..). selain irit biaya, juga lebih sehat.. Anak2 juga lebih seneng sebenernya di bawa ke tmp bermain drpd ke mall y..

yossy hamdan mengatakan...

bener tuh kek komen seblmnya, asyiknya ada taman bermain yg nyaman buat anak2, palagi deket rumah ya, klo laper tinggal pulang dulu.. hehehe

ENDRIYANI mengatakan...

Senengnya ya...main-2 ditaman trus udaranya seger bgt tuh kelihatannya...cocok bgt buat bermain sambil olah raga!!!
Anak-2 nya lucu bener...asik bgt kayaknya mainnya ya...

Rosa mengatakan...

permainnya asyik yah....irit di kantong lagi.....seru ah seru....jd pengen ikutan...

astien mengatakan...

coba disini ada taman kek gitu...bisa tiap ari anakku minta maen kesitu hehe...